Rabu, 06 Juni 2012

cantikkan aku kan......!!!
buktinya .....kalo dirumah semua orang rumah tiap hari; mesti akuuuu aja yang digodain
gak perduli waktu......terus di isengi ......bahkan saat aku tidur
ada yang nyubit , ada yang ciumi pipiku, ada yang.......pokoknya ada aja..
kalo aku udah  terbangun dan marah.....pasti bilangnya " Maaf aku gemes lo"....
yaa aku maklumi la.......emang cuma aku sementara saat ini yang paling heboh dirumah
tapi aku yakin koq orang-orang disekitar aku semua penuh cinta dan sayang sama aku....
                                                       Makasih semuanya.....i love you papa
                                                                                         i love you mama
                                                                                         i love you ayah
                                                                                         i love you bunda
                                                                                         i love you anti
                                                                                         i love you om ...........
                                                                                                                            " You My All "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar