Selasa, 24 Juli 2012

di Kamar Khayal 19 Juni 07 01:23

Buatmu 
yang membuat aku larut 

Assalamualaikum Wr.Wb.
     Semoga Tuhan senantiasa mencurahkan rahmatNYA buatmu dan semoga cahaya pagi senantiasa takpernah enggan mengiringi jejak langkahmu dan memberi pencerahan hati serta fikiranmu.
     Sebenarnya tiada hal yang membuat aku resah atau gelisah lalu menuliskan kata-kata ini dan tak ada pertanyaan-pertanyaan yang belum aku fahami tuk memaksamu menjawabnya.

     Hanya sebuah keinginan dan pengharapan yang telah terangkum dari ingatan-ingatanku tentangmu.
ya......sungguh begitu hebatnya apa yang telah terjadi pada diriku ini. tak pernah aku bayangkan bahkan tak pernah aku jadwalkan pertemuanku denganmu. Semua telah terjadi seiring waktu yang membawa kita dalam perkenalan itu.
     Indah...........ya teramat indah , sehingga aku tak ingin lagi jauh-jauh darimu bahkan aku tak relakan kantuk malam ini menggangguku, karena malam ini aku yakin dirimupun jua ingin berlama-lama duduk disampingku dan menyandarkan kepalamu diatas bahuku saling berpeluk tanpa kata-kata dan airmata.
hingga kita berdua menjadi Larut.

       Larut ....merupakan kepasrahan yang mengalir dalam jiwa-jiwa yang mengharapkan ketentraman dan kedamaian. Kalaupun demikian adanya aku tak ingin cinta dan asmara menelan waktuku menjadi sia-sia.
terlebih tanpa kehadiranmu di setiap waktu yang terlewatkan.

      Hanya satu kata "MENIKAH" :....... adalah suatu bukti bahwa kita ingin mewujudkan arti cinta yang sebenarnya.hari. telah menjelang pagi dan aku ingin berdo'a buatmu: pun juga untuk kita berdua.
Semoga tuhan mendengar segala pinta kita dan selalu memberkahi hidup kita. amin.

                  dari aku dan segenap kesungguhanku.


LARUT
Kau pejamkan mataku dalam pelukmu 
Kehangatan mengalir keseluruh rasa
Menabur benih kasih
yang lama kupinta dengan do'a
kau tentramkan hatiku....karena cintamu
mampu menipis mendung 
dan segala kendala yang pernah menyuburkan cintaku padamu
pada saat seharusnya ku mengerti 
Hati kita - cinta kita larut sudah
didalam kemurnian kasih dan sayang 
Semoga hati kita - cinta kita takkan goyah
walaupun apa yang kan terjadi 


1 komentar: