Rabu, 04 Juli 2012

Keindahan Cinta

Keindahan Cinta

Cinta adalah indah. Ini adalah kekuatan misterius yang mengikat orang untuk orang di sekitar mereka. Memiliki bentuk tak terhingga banyaknya, dan setiap bentuk tidak pernah tetap sama untuk waktu lama.  

Cinta selalu berkembang, dan mengubah intensitasnya. Pengalaman saya sendiri dengan cinta datang dalam berbagai bentuk. Aku mencintai banyak orang, dan banyak hal, semua dalam cara yang berbeda. Kadang-kadang dapat menjadi jelek, bahkan kadang bisa menghancurkan segalanya, tetapi selalu indah.Saya sudah memiliki pesona dengan cinta seumur hidup saya. Sejak aku masih kecil aku berkhayal tentang jenis romantis cinta. Cerita tentang seorang wanita yang suatu hari akan saya harapkan, dan bagaimana ia akan menemukan orang yang sempurna baginya, belahan jiwanya, dan jatuh cinta padanya. Mereka akan memiliki hubungan yang sempurna dan tidak pernah melawan. Saya pikir itu "apa cinta" seharusnya seperti itu, dan mengapa hal itu begitu khusus untuk seseorang.Ide ini melemparkan saya untuk waktu yang lama. Ketika saya pertama kali mulai berkenalan kemudian berkembang pertemuan, rasanya  menemukan semacam kesempurna dari cinta, dan membuang setiap hubungan yang mulai tampak seperti tidak baik untuk hidup dimasa mendatang. Akhirnya, dalam melihat hubungan orang lain, saya mulai menemukan bahwa bentuk cinta tidak ada. Itu tidak berarti bahwa cinta tidak ada, tapi cinta yang saya lihat sekitar saya adalah versi, berantakan bahkan terasa lebih rumit. Dan aku tidak bisa menemukan dua bentuk cinta yang identik. Setiap hubungan cinta saya lihat memiliki kualitas sendiri dan keanehan.Ketika saya kemudian mulai mengambil bagian dalam hubungan romantis, saya belajar langsung bagaimana cinta yang tidak sempurna itu. Namun, itu menarik. Jatuh cinta adalah salah satu pengalaman paling mendebarkan seseorang untuk berharap dapat memilikinya.
Sungguh menakjubkan bagi saya, dan masih....... adalah, bagaimana cinta kami satu sama lain secara spontan bisa berkembang dari persahabatan untuk jadi asmara hampir sepanjang hari. Ini terus tumbuh dan menjadi lebih kuat, dan kemudian menjadi lebih lemah menjelang akhir hubungan, tetapi selalu mencintai, dan itu selalu indah. Kemampuan untuk berubah dari satu bentuk dan substansi yang lain adalah salah satu kualitas yang paling indah dari cinta. Meskipun cinta yang kurasakan untuk mantan pacar saya telah berubah drastis dari apa dulu, dan apa yang saya rasakan untuk dia telah hilang dan saya rasa itu cuma bagian dari cerita hidup saya. Saya yakin tidak selamanya orang terikat oleh  cinta pertama nya, 
Sesuatu yang telah berubah......
Ketika saya pertama kali bertemu pacar saya saat ini, kami merasa secara naluriah tertarik satu sama lain. Saya tidak tahu apakah itu yang orang berarti ketika mereka berbicara tentang "cinta pada pandangan pertama," tapi pasti ada daya tarik langsung. Yang kedua kami mulai berbicara kita memiliki koneksi instan, dan menemukan bahwa kita berbagi banyak minat yang sama dan nilai-nilai dan ide. Perasaan yang anda dapatkan dari bertemu orang seperti itu adalah contoh bagaimana cinta yang indah dan magis didapat. Ini adalah salah satu hal yang paling menarik yang dapat Anda alami.Hal ini sangat menarik untuk saya bagaimana Anda dapat pergi seluruh hidup Anda tanpa mengetahui seseorang, dan kemudian ketika Anda bertemu dengan mereka mereka hanya masuk ke dalam hidup Anda dan Anda tidak bisa membayangkan bagaimana kau pernah tanpa mereka. Tidak mungkin untuk mengetahui di mana cinta berasal, atau mengapa, tetapi datang ke dalam hidup Anda dan Anda membuat ruang untuk itu. Anda senang untuk mengakomodasi hal itu karena semua sukacita itu membawa Anda.Cinta yang saya alami sekarang sangat berbeda dengan jenis yang saya perkirakan sebagai seorang anak muda tempo itu. Memang, saya belum menemukan jodoh saya, jika dia tidak ada, tapi aku masih percaya bahwa hubungan itu akan terdiri dari konflik yang sama dan komplikasi seperti semua orang lain. Cinta semacam itu, meskipun, cinta sejati, jauh lebih indah karena komplikasi dan keunikannya. Ini adalah sesuatu yang ada dan belum pernah ada sebelumnya, sesuatu yang terus berubah. Cinta adalah contoh paling murni bagaimana terikat satu sama lain kita semua, sebagai manusia. Kita menarik satu sama lain, kita mengejar satu sama lain; kita menjadi melekat dan tumbuh mendambakan perusahaan masing-masing.Cinta romantis, seperti dalam semua cinta, tentu dapat memiliki sisi jelek. Saya tidak pernah mengalami kasih yang tidak datang dengan pangsa sakit hati. Orang lupa seberapa besar ketergantungan mereka satu sama lain untuk kebahagiaan dan tidak cukup hati-hati dengan perasaan masing-masing. Orang yang saling mencintai lebih mampu menyakiti satu sama lain daripada siapa pun. Kekuatan yang dapat menjadi jelek, tetapi kekuasaan itu sendiri adalah indah. Fakta bahwa orang memiliki cukup iman pada orang lain, dalam kegembiraan cinta, bahwa mereka membiarkan diri mereka menjadi rentan terhadap rasa sakit seperti itu, adalah hal yang indah.Bentuk paling murni dari cinta, cinta tanpa syarat, adalah sesuatu yang paling indah telah didapatkan . Orang tua saya mencintai saya tanpa syarat. Hal ini begitu dalam dan tak berubah, sesuatu yang ada tak peduli apa pun yang terjadi di dunia. Orang tua saya tahu saya lebih baik, dan lebih lama daripada orang lain di dunia. Aku mungkin mengenal mereka lebih baik daripada kebanyakan orang juga. Ada sesuatu yang indah tentang itu, tentang koneksi yang ada antara orang dan akan berlangsung selamanya.Cinta dapat memiliki berbagai tingkat intensitas. Mungkin jenis yang paling rapuh dari cinta adalah bahwa yang saya berbagi dengan teman-teman saya(teman tanpa keterikatan sosial dan sebagainya). Teman adalah tercepat untuk kehilangan cinta mereka satu sama lain, dan karena mereka tidak memiliki darah atau komitmen dinyatakan sama lain, mereka merasakan setidaknya terikat satu sama lain. Hal ini membuat sulit untuk melewati kali lebih keras selama persahabatan, dan merupakan salah satu cara cinta dapat menunjukkan kekurangannya. Kasih saya bagi adik saya, di sisi lain, adalah jenis kombinasi antara cinta persahabatan dan cinta tanpa syarat antara saya dan orang tua saya. Ini tentu saja merupakan bentuk yang rumit. 
Anda melakukan apa saja untuk merawat mereka dan mencoba untuk membuat mereka senang, Hal ini sering berarti mengorbankan hal yang membuat Anda bahagia. Belajar untuk lebih memberi dan tanpa pamrih adalah hal yang sangat indah.Saya percaya obsesi saya dengan kerjaan berasal dari obsesi saya dengan cinta. Saya mencintai pekerjaan saya, dan saya perhatikan pekerjaan yang lain disekitar saya,ternyata saya jauh lebih nyaman daripada yang lain, mungkin kerjaan saya sering berhadapan dengan layar komputer dan dari ini akupun sering mendapat hiburan dari komputer ini dan menjadikan saya menyukai pekerjaan saya saat ini. Hal ini dapat berarti cinta dalam bentuk apapun, cinta orang lain, cinta kehidupan, cinta alam, cinta merupakan hobi atau minat. Cinta menyiratkan gairah, dan semangat menginspirasi sesuatu yang indah. Ketika orang-orang peduli dengan hal ini, mereka memilih kata-kata dan catatan lebih tajam, dan mampu menciptakan suara yang sepenuhnya unik dengan lagu tertentu.Seperti yang saya suka musik, saya juga percaya bahwa kata "cinta" dapat diterapkan pada objek, tempat, dan pengalaman. Bentuk cinta dapat berfungsi sebagai semacam pengganti cinta orang lain ketika seseorang sendirian. Biasanya, bagaimanapun, saya telah memperhatikan bahwa cintaku objek dan abstrak pada umumnya berasal dari cinta saya orang. Sebagai contoh, saya menyukai suara laut, karena mengingatkan saya berada di pantai bersama teman saya. Saya mendengar badai semasa kecil karena mengingatkan saya merangkak / merapat dinding dengan menahan rasa takut di atas tempat tidur dengan orang tua atau saudara saya, merasa benar-benar aman meskipun melolong di sisi lain dari jendela. Koneksi kita dengan orang membendung ke dalam semua aspek kehidupan kita, dan membuat kita merasa dicintai bahkan ketika kita tidak dikelilingi oleh mereka yang peduli tentang kami paling.
Mungkin......... Anda mungkin mengatakan bahwa karena aku hanya delapan belas tahun, saya tidak mungkin tahu banyak tentang cinta. Namun, saya rasa hal yang indah tentang cinta adalah bahwa setiap orang itu sesuatu yang mendapat pengalaman. Ketika anda beranjak tua, Anda tentu memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengasihi orang lain dan dicintai. Itu tidak berarti bahwa cinta yang saya rasakan, atau yang merasa tua lima tahun, adalah gambaran yang tidak kurang akurat tentang apa itu cinta. Ini adalah apa pun saya merasa itu adalah, serta apa pun bahwa lima tahun merasa itu. Cinta, seperti kecantikan, ada di mata yang melihatnya.Saya pikir alasan bahwa cinta adalah suatu hal yang indah karena sangat mirip dengan kecantikan itu sendiri. Itu adalah bahwa koneksi yang tak terkatakan kepada orang-orang tertentu atau hal-hal untuk alasan yang tidak bisa dijelaskan. Hal ini sangat abstrak, sulit untuk menjelaskan, dan merupakan sesuatu yang setiap orang mendefinisikan secara berbeda dan berlaku untuk berbagai jenis hal. Ini mempertinggi emosi kita dan membuat kita merasa benar-benar hidup. Orang tidak akan pernah kehilangan daya tarik mereka dengan itu, karena di dalam kita semua merasakannya, berbagi, untuk membiarkannya mengisi kehidupan kita.
pesan saya adalah rawatlah cinta penuh dengan keihlasan dan jadikan cinta sebagai pengantar kita menuju jalanNYA dan meraih kerajaan cinta ilahiahNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar