Selasa, 24 Juli 2012

Suratku yang meyakinkanmu

Sepanjang, 23 juni 2007 



          Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera dan damai,
Semoga kekuatan dan ketegaran kita senantiasa diridloi Allah SWT....amin.

           Sementara itu badai dan gelombang tida pernah berhenti menghempaskan dan menggoyangkan perahu kita. Mari mendayung agar segera menepi ditempat tanah tujuan kita.
         
 Dan tiada henti pekik hinaan mereka yang membuat telinga kita sering merasa kesakitan , :
sungguh begitu jelas kejahatan mereka, seperti setan yang bertopeng dan berbalut jilbab, mereka brparas cantik dan bertutur kata manis, tapi coba kau lihat lagi "mereka", dadanya hitam wajahnya bercoreng dan mulutnya berbusa, langkahnya tak pernah tenang dan sorot matanya berkedip liar.
setan tak pernah baik pada manusia dan setan selalu memperdaya kita.
namun yakinlah engkau , bahwa setan tak pernah menang terhadap orang-orang yang berpegang teguh pada keyakinan.
          
Ya......yakinlah pada diriku dan keluargaku bukan mereka ( sang penjahat ). percayalah dan berpegang teguhlah, maka kita akan tetap satu.
jika disaat  kau mulai hilang keseimbangan maka berpeganglah pada tanganku ini dan disaat kau merasa takut maka dekatlah dan mendekaplah didadaku ini. karna kau akan mendengar detak jantungku yang akan serasa berbisik padamu " Sangsikanlah badai gelap dimalam hari karna sang fajar pagi akan segera menampakkan sinar terangnya."
           
Aku ingin kamu tegar dan kuat. : Bukan seperti pohon cemara yang tinggi dan besar, namun dia akan terombang-ambing ketika dia di terpa angin .
Aku hanya ingin kamu seperti rumput kecil yang ada ditaman hatiku. dia kecil tapi kuat, dia tahan dengan terpaan badai angin dan hujan, dan kadang dia sering kali terinjak kaki oleh sang pengembala bersama hewannya. namun sang rumput kecil tetap yakin dan tegar bahwa dia akan tetap hijau dan subur kembali ketika pagi tiba : bersama tetesan embun pagi yang telah membasuhi seluruh badannya sang rumput, akarnya menjulur kedalam seakan ingin menggapai dan meraih  hati sang bumi.
           
Aku akan sekuat tenaga untuk meyakinkan dirimu. bahwa aku akan menjadi milikmu, bukan hanya hari ini tapi untuk sampai ujung perjalanan ini yaitu hidup kita, bersama do'a-do'a yang tiap kali waktu dipanjatkan oleh kedua orang tua kita, menuju hidup kita yang penuh curahan rahmat serta ridlo ilahi sang khaliq yakni Allah SWT.
           
Jangan pernah berhenti atau bosan untuk berdo'a, karna dengan berdo'a tuhan akan mendengar segala pinta serta harapan kita.
            Akupun akan berdo'a.......Semoga tuhan senantiasa menjaga dan melindungimu. Amin


                                       "dari aku dengan segenap kesungguhanku"





1 komentar: