Kamis, 28 Juni 2012

oummi kulthum- Athlal


Dan melalui lagu ini dia ( Oum Kalthum ) meluluhkan hati setiap pendengarnya , bukan hanya dengan keindahan dan kemerduan suaranya di kagumi semua orang tapi melalui syair serta tulisannya , orang akan merasa terbawa gelombang imaginya.
memang lagu yang sehebat ini saya belum terlahir saat mledaknya album ini..., namun rasanya lagu yang sepanjang masa dari generasi ke generasi masih tetap disukai .

dan baru-baru ini ada sosok penyanyi yang bernama "Adele - Some one like you" ,yang telah menyabet 6 thropy tidak luput terinspirasi bahkan saya katakan menjiplak syair lagu ini .yang intinya menceritakan hancurnya hati ketika dia yang telah dipuji dan diimpikan telah jauh pergi meninggalkannya. perih dan menyayat hati , mengaburkan semuanya , merobek semua perjanjian yang telah dibuat serta merobohkan dinding -dinding kesetiaan....
Dan rasanya takkan pernah habis untuk diceritakan dan diungkapkan meski sakitnya perih melelehkan air mata.
....
memang begitulah cinta ......kadang bisa membawa kita diatas puncak-puncak ketinggian dan jauh melampaui batas-batas fikiran. Tapi kadang pula dia begitu kejam mengoyak hati dan menghujamkan ketanah melebihi dalamnya ujung akar yang tanpa perasaan menusuk dan menembus kedalaman perut bumi.

to be continue........
                                                                                                        by : samick wongsae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar