Selasa, 04 Desember 2012

Dalam sujudku pada-Mu

 


Begitu banyak nikmat yang Engkau berikan padaku ya Allah, sehingga aku pun tak mampu untuk menuliskannya. Aku selalu bersyukur karena-Mu, Engkau memberikan begitu banyak cinta buatku, keluarga dan sahabat2ku, tanpa mereka aku apalah ya Allah. Sungguh saat ini aku rindu dalam sujudku. Karena dengan cinta-Mu engkau memberikan sesuatu yang insyaAllah baik untukku. Kau kirimkan malaikat-malaikat seperti bapak, ibu, kakak, adek-adek. Suara bapak yang selalu menenangkan hatiku, kelembutan cintanya untukku yang selalu membuatku ingin meneteskan air mata ketika mendengarkan suaranya, dan seseorang yang tidak ingin buah hatinya disakiti oleh siapapun, begitu pula kasih sayang ibu yang selalu ada untukku ketika aku senang sedih apapun itu, kakak yang selalu menasihatiku dengan kata-katanya yang bermakna tapi terbawa santai, dan semangat dari adek-adek yang selalu mensupport aku dalam segala situasi. Begitu pula sahabat sma yang kau kirimkan untukku, selalu mendengarkan tentang ceritaku, dimana aku tida bisa cerita kesiapapun kecuali sahabat yang sedang jauh jaraknya denganku. Serta sahabat-sahabat dan teman-teman yang selalu ada di sampingku saat ini. Aku bersyukur ya Allah begitu banyak nikmat-Mu, maafkanlah aku yang selalu mengeluh, mengeluh dalam hal apapun, sungguh aku ingin membuat orang-orang tersenyum karenaku, aku tidak ingin sombong. Dalam ketebatasan yang kumiliki tapi aku ingin berbagi kebaikan pada yang lain, mungkin hal yang terkecil sekalipun, bimbing dan tuntunlah hamba ke kebaikan ya Allah.
Kukirimkan doaku untuk mereka, semoga kalian selalu ada untukku wahai malaikat-malaikatku, aku rindu kalian, dengan cinta-Mu ijinkan hamba membahagiakan mereka ya Allah aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar